Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Customer Gathering RSUP Prof Ngurah Bali 2023

Hello Semuanya, Customer Gathering RSUP Prof Ngurah Bali - Berlokasi di Swissbell Watu Jimbar Sanur Tanggal 19 Oktober 2023 Rumah sakit terbesar di Bali Nusra Tenggara mengadakan silaturahmi dengan Konsulat, Komunitas dan Media

Gathering Customer RSUP Prof NgoerahTahun 2023

Ada 3 narasumber yang hadir pada konsumen gatering RSUP Prof Ngurah 2023,  dimana menitik beratkan ke Pelawayan Wisata Medis, Administrasi Jenasah, dan pemaparan dari GIPI Medical Tourism

Narasumber Gathering RSUP Prof Ngurah 2023

GIPI Apaan Mas Bro? GIPI merupakan singkatan dari Gabungan Industri Pariwisata Indonesia, jadi selain mereka wisata ke Bali mereka juga wajib dapat info sarana dan prasarasa kesehatan yang ada di pulau Dewata ini.

Adapun narasumber pada Customer Gathering RSUP Prof Ngurah adalah

  • Pelayanan Wisata Medis RSUP Prof Ngoerah oleh dr I Gusti Lanang Suartana Putra
  • Adminstrasi Jenasah di Instalasi Forensik oleh dr Ida Bagus Alit 
  • Materi dari Gabungan Insdutri Pariwisata Indonesia Bali  Oleh Ms Lidya Balive
Acara Gathering RSUP Prof Ngoerah ini lebih menitik beratkan ke Touris atau mereka warga asing yang tinggal hingga wisata di Bali.

Sesi Tanya Jawab gathering RSUP Prof Ngurah 2023

Pemaparan ini khusus ke jenis layanan RSUP Sanglah terbaru, mulai poliklinink hingga rawat inap, kemudian adanya kedepan bidang Ibu dan Anak hingga Estetik.

Pada kesempatan ini juga RSUP Prof Ngoerah memperkenalkan bidang pelayanan khusus bagi warga asing ke masing masing konsulat mereka di Bali, tujuannya tak lain untuk mempermudah koordinasi agar tak terjadi mis komunikasi.

Paling penting adalah pelayanan bisa di berikan dengan maksimal khususnya bidang asuransi, jenis perawatan hingga memperlancar jalannya evakuasi ke negara bersangkutan.

Selain pemaparan materi di atas acara juga di isi dengan ramah tamah karena sudah hampir 2 tahun di rumah saja hehe.

RSUP Sanglah Ganti Nama Jadi RSUP Prof Ngoerah

Info tambahan nih buat kamu, dimana ruamh sakit rujukan bali dan nusa tenggara yang terkenal dengan Nama RSUP Sanglah kini sudah berganti nama loch.

Tahukah kamu jika pada tanggal 30 Desember 2022 Secara resmi RSUP Sanglah ganti nama Menjadi RSUP Prof Ngoerah

Kabar Menarik Lain

Pergantian nama ini tepat pada hari ulang tahun RSUP ke 63 tahun. Mungkin dari kamu ada yang bertanya siapa sih Prof Ngoerah itu?

Gambaran umunya ini merupakan ejaan lama dimana jika di baca jaman sekarang adalah Ngurah.

Prof Ngoerah sendiri merupakan salah satu dokter pertama yang ikut merintis berdirinya rumah sakit Sanglah yang kini berubah menjadi RSUP Prof Ngoerah ini.

So jadi jangan salah ya fren RSUP Sanglah Sudah ganti Nama Jadi RSUP Prof Ngoerah. semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Customer Gathering RSUP Prof Ngurah Bali 2023"