Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Content Creator Bali Bernama Fastgear ID

Sebuah pengalaman baru dimana aku sebagai kreator bisa berkolaborasi hingga membentuk komunitas dengan rekan rekan kreator lain yang memang kita satu tujuan

fastgear id kick off

Yup dalam proses ini semua berperan, tak ada yang dominan, sebab ya itu tadi kita sama sama paham akan porsi jadi semua berjalan sesuai harapan.

Sedikit Cerita Launching Fastgear ID

Tepat pada 25 januari 2023 kita melakukan kick off di sebuah Adventure ATV di Gianyar Bali. Lokasi yang sangat menarik dan memang memberikan sensasi tersendiri

Kita melakukan adventure naik ATV di Bali dengan durasi sekitar 1.5 jam. Permainan ATV ini melewati jalanan aspal, lalu jalan tanah hingga masuk ke sungai dan gua naga yang sangat eksotik

Kita juga melewati air terjun yang memang membasahji seluruh tubuh ketika kita lewat dengan kendaraan ATV tersebut.

Ada juga pengalaman tersendiri dimana baru pertama kali aku lakukan petualangan naik beginian, ada dua kali kecelakaan keluar lintasan hahaha.

Tetapi tak sampai terjungkal kok, hanya miring dikit dan bisa kembali lanjut, dan baru menemukan penguasaan kendaraan setelah beberapa kali belokan hehe.

Sedikit tips dari aku ada baiknya kamu lakukan pemanasan dahulu sebelum naik beginian, apalagi sebagai pemula macam aku.

Launching Fastgear ID

Proses kick off berjalan lancar, kita semua mengisi porsi masing masing, dan kita juga memiliki dokumnetasi tersendiri dan pada akhirnya kita gabung dan berhasil melahirkan sebuah tayangan yang menarik

Dukungan untuk FastGear ID sungguh sangat luar biasa dari beberapa perusahaan, sebuat saja ada Motul, FDR, Rexco, Asta Motor Bali, Pocari Sweat, SoyJoy, Black Tom, Sidharta Konveksi, dan Juga ATV Bali Green sebagai lokasi pelincuran membuat semangat kita semua makin meningkat.

Terima kasih sebesar besarnya saya secara personal kepada semua pihak yang sudah dukung launching komunitas kita ini. tak bisa banyak kata lagi selain terima kasih.

Kita tentu tak akan mengabaikan bagaimana dukungan mereka, kita senantiasa akan memberika imbal balik bagaimana kita berkarya dan memperkenalkan usaha mereka ke publik secara baik.

Selama niat kita baik dan ingin kolaborasi pasti ada jalan dan peluang, tentu peluang yang sudah kita peroleh ini tak hanya berhenti sampai di sini saja.

Kita berharap momen launching ini sebagai batu loncatan bagaimana kreatifitas dan kekompakan kita bisa di lihat. 

Karya FastGear ID

Komunitas ini ke depan tak hanya fokus ke otomotif semata, kita juga akan berkarya ke segmen gaya hidup.

Sebab otomotif sendiri sudah merupakan gaya hidup, dimana tiap personal memiliki ciri dan keinginan tersendiri pada kendaraannya

Gaya hidup lain yang terkait otomotif tentu sangat banyak. misal nih kamu naik motor tentu membutuhkan sebuah helm, lalu ada jaket, kemudian butuh sarung tangan, sepatu touring. serta perangkat komunikasi selama perjalanan.

Perangkat komunikasi ini bisa berupa HP ataupun interkom, termasuk jaringan operator yang akan kita pergunakan dalam touring misalnya

Masih terkait itu pada sebuah kendaraan tentu ada part yang mengiringi, ada ban, kemudian oli, ada juga lampu atau bohlam, hingga perawatan kendaraan body kendaraan agar selalu menarik dan awet

Ini Semua saling terkait, dan akan kita ulas secara khusus sesuai dengan personal kita. 

Tak hanya itu berbicara touring kamu juga pasti butuh akomodasi kan, misal dimana tempat makan enak, dimana ada penginapan murah dan lokasi terkini lainnya.

Memang masih sangat muda usia kita, tetapi dari pengalaman kita masing masing komunitas ini berusaha memberikan manfaat untuk semua.

Kerjasama dan Kolaborasi Bersama FastGear ID

Tentu sebagai manusia atau mahluk sosial kita tak bisa melakukan sendiri, oleh karena itu dalam fastgear taka da superman, yang ada hanya super team

Kita juga pasti akan kolaborasi dengan rekan rekan creator lain, dan tak menutup kemungkinan untuk kerjasama dengan perusahaan dalam berkarya.

Dengan tahapan kolaborasi hingga kerjasama ini memberikan umpan balik ke kita juga, dimana karya jadi makin unik dan menarik tidak monoton.

Bagaimana cara kerjasama dengan fastgear ID. Ini langkah mudah, kamu bisa hubungi media sosial fastgear ID dan sampaikan keinginan atau tujuan kamu, nanti kita akan bahas dan ajak ngopi biar makin hangat hehe

Kabar lain

Dalam ngopi itu akan kita cari bagaimana solusi agar sama sama enak dan bisa terjalin hubungan baik ke depannya.

Semoga fastgear ID bisa bermanfaat bagi penonton dan pembaca, selain itu bagi kita yang ada di dalam juga terus banyak belajar untuk memberikan nilai tersendiri bahkan meningkatkan keterampilan.

Kritik dan masukan pastinya sangat kita harapkan dari para penonton dan pembaca, silakan saja masukan bisa di teruskan lewat media sosial.

Sedikit maupun banyak itu sangatlah berarti buat kita, Akhir kata, perjalanan bukan artinya berhenti setelah kick off tetapi justru baru di mulai. Semangat

Posting Komentar untuk "Content Creator Bali Bernama Fastgear ID"