Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bedah Motor Listrik Honda EM1e

Hello Semuanya - Bedah Motor Listrik Honda EM1e, Astra Motor Bali mengundang 20 media dan blogger untuk mengikuti workshop singkat tentang teknologi Honda EM1:e

Bedah Teknologi Honda EM1e

Sepeda motor listrik yang merupakan bagian dari komitmen kuat AHM dalam menyediakan pilihan moda transportasi ramah lingkungan di Indonesia. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 5 April 2024 di Gedung lantai 4 Astra Motor Bali.

bedah teknologi honda em1e bali 2024

Workshop ini dimulai dengan pembahasan mengenai keselamatan berkendara dari tim safety riding, yang membahas cara memprediksi bahaya dan menghadapi situasi di jalan raya. 

Antusiasme peserta, yang sebagian besar merupakan wartawan otomotif, terlihat dari pertanyaan mereka mengenai pengalaman berkendara dan tips untuk lebih waspada di jalan raya dengan menggunakan #Cari_Aman.

antusian nyimak pejelasan tentang em1e

Selanjutnya, Technical Training Instruktor Hendra Sagita akan menjelaskan secara detail tentang Motor listrik Honda EM1:e. 

Dia akan menjelaskan bahwa motor ini memiliki beberapa komponen dan sistem kerja yang berbeda dengan motor konvensional. Performanya halus dan responsif, seperti sensasi berkendara menggunakan sepeda motor konvensional, dengan motor penggerak berdaya maksimal 1,7 kW. 

Baterai MPP e: yang bisa dilepas dan dipasang memberikan kemudahan pengguna. Baterai ini dapat diisi daya menggunakan Honda Power Pack Charger e: dalam waktu 2,7 jam untuk 25%-75% dan 6 jam untuk 0%-100%.

Hore dapat podium 3 Kuis Teknologi Motor Honda

Baterai juga dapat ditukar di Honda Power Pack Exchanger e:. Perlindungan IP65 membuat baterai tahan dari debu dan air, dan standarisasi internasional UNR 136 memastikan kualitas dan keamanan baterai. Sistem Battery Safety-Lock membuat baterai tetap stabil di tempatnya, memberikan keamanan bagi pengendara.

Hendra juga menyatakan bahwa Honda EM1 e: menawarkan kenyamanan berkendara yang serupa dengan sepeda motor konvensional. Motor ini mampu mencapai kecepatan maksimal 45 km/h dengan jarak maksimal 41,1 km (WMTC Mode). 

Dilengkapi dengan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan, serta cakram depan berukuran 190mm dan drum brake belakang yang terkoneksi dengan Combi Brake System (CBS) untuk pengereman yang lebih halus. 

Ban depan berukuran 90/90 dengan velg 12 Inci dan ban belakang berukuran 100/90 dengan velg 10 Inci. Ruang kaki yang luas dan desain jok yang nyaman, dapat digunakan untuk berkendara pribadi maupun berboncengan.

Kabar lain

Para peserta workshop sangat tertarik dengan paparan teknologi EM1:e. Kegiatan ditutup dengan kuis interaktif menggunakan quizizz tentang materi yang telah disampaikan, diikuti dengan sesi berbuka bersama dan berbagi pengalaman. 

Salah satu peserta menyatakan bahwa kegiatan workshop ini sangat menarik dan memperdalam pemahaman tentang motor listrik Honda, serta menjadi momen kebersamaan yang berharga dengan sesama wartawan dan blogger.

Posting Komentar untuk "Bedah Motor Listrik Honda EM1e"