Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kuliner Halal Bali Wajib Coba

Hello Semuanya, Kuliner Halal Bali Menu Ala Eropa - Untuk kamu yang wisata ke pulau dewata ini dia lokasi makan yang sangat ramah dengan rekan muslim tetapi memiliki pilihan rasa khas benua biru. www.keneketo.com

kuliner halal bali

Mengapa aku katakan sebagai khas benua biru sebab dari menu yang di tawarkan berbahan dasar Sapi Ayam dan ikan, termasuk metode pengolahan ala eropa bernama steak.

Tapi jangan salah meskipun bernama eropa Waroeng Steak ini adalah halal food Bali, selain itu cita rasanya juga sudah di sesuaikan dengan ldah orang Indonesia.

Waroeng Steak and Shake

Restoran Steak Bali satu ini berdiri sejak tahun 2000 di Yogya oleh Jody Brotosuseno dan sang istri Siti Hariyani, pada sebuah teras rumah Jl Cendrawasih no. 30 Yogyakarta

Sejak berdiri kuliner ini memang di tujukan untuk halal, berbekal pengalaman sebelumnya membuat kuliner Obonk dan lain lain maka target pasar mereka ini untuk menengah ke bawah.

Agar sesuai dengan peruntukan maka penamaanpun di tentukan sebagai Waroeng Steak, meskipun dari sisi tempat dan lokasi sudah sangat baik dan memiliki beberapa fasilitas penunjang.

Alamat Waroeng Steak and Shake Bali

Untuk Indonesia sih sudah tersebar di berbagi daerah, Baik Sumatera, Jawa dan lain sebagainya, untuk Pulau Dewata ada 4 lokasi yang bisa kamu kunjungi, lokasinya adalah sebagai berikut.

  • Alamat Waroeng Steak and Shake Denpasar Jl. Tukad Yeh Aya, Renon
  • Lokasi Waroeng Steak and Shake Peguyangan Jl. Bedahulu No.24 A, Peguyangan, Kec. Denpasar Utara
  • Alamat Waroeng Steak and Shake Kuta Jl. Raya Kuta No.88B, Tuban, Kec. Kuta, Kabupaten Badung
  • Lokasi Waroeng Steak & Shake Jimbaran Jl. Raya Unud Jimbaran

Lokasi ini menyesuaikan dengan lokasi liburan kamu, jika di kuta bisa meluncur ke jl raya kuta, demikian misalnya liburan ke kawasan ubud bisa melipir ke peguyangan. Ataupun yang liburan di Jimbaran sudah ada kok di Jalan Raya Unud

Coba Kuliner Steak and Shake

Penasaran juga dengan rasa kuliner satu ini, akhirnya aku meluncur ke lokasi dan memilih menu Beef Steak. 

Dan untuk minuman aku pilih Milky Strobery, biar lebih segar dong hehe. Minuman terlebih dahulu out dan pelayanan sangat cepat

Minuman sudah out sekitar 5 menitan dan untuk beef steak out sekitar 15 menit- 20 menit.  Penasaran dengan rasa kuliner ini? mari kita kulik yuk

Beef Steak Halal Bali

Pada saat menu keluar aku sangat wow, sebab di hidangkan di atas Hot plate, kebayang dong bagaimana aroma nya keluar hahaha.

Ukuran beef steak standar dan termasuk gede juga nih di mana bagian atasnya ada taburan jamur dan saus khas steak and shake.

Bagian sampingnya ada kentang yang sudah di potong potong dan juga ada potongan kecil kecil wortel, lalu jagung dan kacang polong sebagai sayurannya.

Tak sabar aku mencicipi ini kuliner, sebab sangat menggugah keinginan untuk segera memakannya, Sedikit saran buat aku lebih baik kamu potong kecil dulu steaknya.

Sebab jika potongan dimensinya besar dan kamu langsung makan akan susah mengunyah karena snagat panas hahaha. kecuali sudah agak dingin barulah potongannya agak besar.

Benar banget, rasa steak ini sudah sesuai dengan lidah Indonesia, manis nya ada, gurihnya juga penuh rempah. tak sekedar saus tomat atau cabe semata.

Saus khas dari steak ini made by Steak And Shake dimanapun rasanya akan sama selama dalam outlet mereka.

Milky Strawbery Steak and Shake

Untuk minuman yang di hidangkan juga tak kalah menarik, kombinasi warnanya membuat segera untuk mencicipi.

Dari hidangan minuman yang aku dapatkan sudah sangat pas, jadi masih bisa di pergunakan untuk nongkrong haha.

Fasilitas dan Nilai Tambah Waroeng Steak and Shake

Karena aku tinggal di Denpasar maka aku  lebih dekat ke lokasi di Jl Tukad Yeh Aya, sangat strategis dan untuk ukuran waroeang sih sangat baik dan lebih mengarah ke reatoran steak.

Parkir Waroeng Steak And Shake

Untuk ini kamu ga perlu pusing, mau naik roda dua atau roda empat bisa kok, luas banget. selain itu sudah di susun sedemikian ruma hingga mudah parkir.

Ruang Dalam dan Luar Ruang

Ini juga menurut aku jadi nilai tambah, kamu bisa pilih makan di dalam ruang atau di luar ruangan, tak terasa waktu akan cepat berlalu hahaha

Restoran Menu Halal Bali

Tak banyak di bali dan ini sangat rekomendasi dan wajib di cicipi, menu halal khas eropa dengan kombinasi rasa untuk orang Indonesia.

Makan Steak Pakai Nasi

Menu ini juga menarik untuk aku, sesuai dengan konsep mereka untuk orang Indonesia maka kamu bisa pesan steak dengan teman nasi.

Harga Waroeng Steak and Shake

Untuk banderol ini relatif ya, dari pengalaman aku sih sangat pas untuk kantong pelajar sesuai target mereka menengah ke bawah, sangat ramah untuk kantong mahasiswa deh.

Banyak Pilihan Menu

Tak hanya khas eropa, restoran juga menyediakan beragam pilihan lain yang kekinian dan pastinya selalu di update baik makanan mulai dari bahan dagig sapi, daging ayam hingga ikan, termasuk ke  minuman.

Saus Khas Steak And Shake

Terakhi yang membuat kamu akan datang kembali adalah saus nya, dimana ada dua yakni Sauce Khas Waroeng dan Cheese Sauce.

Kabar Menarik Lain

Jadi sesuaikan dengan lidah masing masing mau yang mana, kalo aku sih pilih khas waroeng, kalo kamu?

Kuliner Halal Bali Menu Ala Eropa - Harga tempat dan rasa juara, rekomended untuk kopi darat, selamat mencoba

Posting Komentar untuk "Kuliner Halal Bali Wajib Coba"