Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keneketo Printing Cetak Nota Kwitansi dan Resep Dokter

Sello Semuanya, Cetak Nota Kwitansi dan Resep Dokter Denpasar Bali - Sebuah usaha pastinya membutuhkan sarana dalam proses pencatatan, meskipun sudah jaman digital ada beberapa dokumen yang tak tergantikan proses manualnya. www.keneketo.com

Keneketo printing

Dokumen yang tak bisa tergantikan secara langsung dalam bentuk digital itu adalah Nota, Resep dan Kwitansi, memang dalam beberapa kondisi ada yang berupa digital tetapi fisiknya wajib ada sebagai laporan di tutup bulan atau yang akan di serahkan ke rekanan

Keneketo Printing

Team kene keto yang sudah bergerak di proses buat alat tulis kantor sejak tahun 2015 senantiasa memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen percetakan di Bali, 

Berdomisili di pulau dewata keneketo printing adalah Percetakan di Bali melayani jasa alat tulis kantor berupa Nota rangkap, kemudian Kwitansi hingga Resep dokter.

Berikut detail produk yang bisa kita produksi dengan kualitas bintang lima dan harga bersaing.

Cetak Nota Rangkap Denpasar Bali

Ini adalah salah satu unggulan di percetakan kami, melayani proses pembuatan nota rangkap dengan berbagai ukuran dan juga beberapa lapis.

Produk nota rangkap ini banyak jenisnya dan di peruntukkan untuk berbagai usaha mulai dari Restaurant, Hotel, SPA, Salon hingga laundry

Kualitas pengerjaan ini sangat baik, mulai dari penjilidan hingga pengiriman ke lokasi pemesan sudah termasuk dalam penentuan harga

Nota rangkap kita bisa juga di sesuaikan dengan penambahan nomer urut, dengan adanya nomer urut maka kecurangan bisa di deteksi dengan lebih mudah.

Jenis Nota Rangkap

Ada beberapa model nota rangkap, misal untuk hotel atau restoran kamu antara lain Guest Bill, ada Taking Order, Invoice, Purchase Order, dan lain sebagainya

Harga Nota Rangkap

Berbicara banderol untuk produk yang kita tawarkan sangat bersaing, kamu bisa simak detail nya di bawah ini

BAHAN

RANGKAP

UKURAN

HARGA

MIN. ORDER

CARBONAISE

2

1/4 FOLIO

Rp 6,000

40 BUKU

1/3 FOLIO

Rp 8,500

30 BUKU

1/2 FOLIO

Rp 10,000

20 BUKU

1 FOLIO

Rp 19,500

10 BUKU

 

 

 

 

3

1/4 FOLIO

Rp 7,500

40 BUKU

1/3 FOLIO

Rp 10,000

30 BUKU

1/2 FOLIO

Rp 14,000

20 BUKU

1 FOLIO

Rp 26,000

10 BUKU

 

 

4

1/4 FOLIO

Rp 10,000

40 BUKU

1/3 FOLIO

Rp 14,000

30 BUKU

1/2 FOLIO

Rp 17,000

20 BUKU

1 FOLIO

Rp 36,000

10 BUKU

 

 

5

1/4 FOLIO

Rp 12,000

40 BUKU

1/3 FOLIO

Rp 17,500

30 BUKU

1/2 FOLIO

Rp 27,000

20 BUKU

1 FOLIO

Rp 45,000

10 BUKU


Harga pembuatan nota rangkap ini sudah termasuk biaya kirim seputar Bali, dengan batasan pemesanan satu rim sesuai dengan keterangan di tabel.

Biaya Cetak Nota Rangkap ini tergantung dari ukuran dan juga jumlah rangkap yang di butuhkan mulai dari rangkap 2 hingga rangkap 5.

Pilihan warna rangkap kamu bisa juga sesuaikan, misal untuk bagian paling atas warna putih, lalu bagian ke dua merah, selanjutnya hijau, biru, kuning.

Bahan Nota Rangkap

Berbicara bahan baku kita sudah menggunakan produk carbonise, dimana dengan pemakaian itu pengguna tak lagi memerlukan carbon.

Jadi kamu tinggal menulis di bagian kertas paling atas maka tulisan otomatis akan tercetak di bagian bawahnya.

Pesan Nota Rangkap Denpasar Bali

Untuk kamu yang hendak pesan nota rangkap bisa hubungi kita di nomer yang juga sudah tersambung dengan WhatsApp pada 08123883835  

Cetak Kwitansi Denpasar Bali

Produk selanjutnya ada kwitansi yang bisa di pesan designnya sesuai dengan kebutuhan pelanggan, 

Kwitansi kita sudah ada dua bagian dimana bagian untuk konsumen dan untuk penjual, serta ada lubang lubang pembatas untuk mempermudah merobek kwitansi

Selain itu kwitansi juga sudah di lengkapi dengan nomer urut sehingga sebagai pemilik usaha bisa mengetahui jumlah kwitansi untuk pelanggan.

Harga Cetak Kwitansi 

Sangat bersaing di keneketo printing, kamu bisa hubungi kita langsung untuk diskusi jenis dan ukuran, 

Sebab harga tidak bisa kita patok seperti nota rangkap.

Bahan Kwitansi

Untuk kamu yang ingin membuat kwitansi pada keneketo printing bisa memilih jenis bahan pembuatan, mulai dari kertas HVS ukuran 70 gsm hingga yang lebih tebal 80 gsm.

Atau bagi yang ingin mempergunakan bahan lain di persilakan menentukan bahannya, biaya akan menyesuaikan

Cetak Resep Dokter

Kita juga melayani pembuatan resep dokter, ini juga belum bisa di aplikasikan dalam bentuk digital, sebab resep dokter wajib di tulis dan di sampaikan ke apotek untuk di siapkan.

Harga Cetak Resep Dokter

Untuk para dokter yang mau membuat resep bisa hubungi kita di nomer yang sudah tertera. biaya pastinya sangat bersaing dan sudah termasuk biaya antar seluruh Bali dan juga design resep.

Mengapa kita tak bisa menentukan harga pasti, sebab ukuran dan jenis bahan resep berbeda beda untuk setiap pengguna, jadi kita wajib diskusikan jenis bahan dan ukuran juga.

Nomer Telp Keneketo Printing

Adapun contact keneketo bisa kamu hubungi lewat telpon atau pesan di nomer 081 23883835, atau bisa cek di halaman contact webblog ini.

Keneketo Printing melayani dengan sepenuh hati, kita akan melakukan proses kerja sesuai kebutuhan pelanggan, adapun beberapa syarat dan ketentuann dalam memesan di kita adalah melakukan proses pembayaran tanda jadi.

Info menarik lain

Tanda jadi di Keneketo Printing adalah minimal 50% (lima puluh persen) dari nominal seluruh pesanan.

Nilai tambah yang kamu peroleh jika memesan di kami adalah sudah termasuk biaya design dan cetak termasuk jilid serta biaya kirim ke lokasi pemesan.

Cetak Nota Kwitansi dan Resep Dokter Denpasar Bali - Besar harapan kami percetakan di Bali ini bisa bekerja sama dengan usaha anda serta tumbuh beriringan mencapai tujuan. Salam Sehat dan Sukses

Posting Komentar untuk "Keneketo Printing Cetak Nota Kwitansi dan Resep Dokter"