Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aktivitasku Pada Kost Denpasar Bali Puri Anyar

Hello Semuanya, Aktivitasku Pada Kost Denpasar Bali Puri Anyar - Aku masih pelajar dan keseharian ku di rumah membantu kakak. 

kost nyaman denpasar bali

Saat bangun pagi, saya langsung membersihkan tempat tidur dan setelah saya membersihkan tempat tidur saya mencuci muka sebelum melakukan aktivitas sehari hari.

Berikut foto foto detail dari kamar parkir Kost Denpasar Bali, jika berminat silakan hubungi dan pastikan tak transver dana, untuk menghindari hal hal yang tak di inginkan.

Langsung datang untuk cek kamar, jika tertarik bisa langsung tempati atau tanda jadi sebelumnya.

Rutinitas ini aku lakukan sambil mengisi waktu luang dan membekali diri aku guna belajar untuk mandiri setelah tidak bekerja lagi di perusahaan orang sejak awal 2020.

Aku mengawali dengan menyiram tanaman bunga, dihalaman rumah ada berbagai tanaman bunga, seperti : bunga cempaka, jepun, jempiring, sandat, anggrek (tapi dikit sih bunga anggrek nya), 

Ada juga pohon cabe, daun suji, daun sirih dan menyiram halaman rumah menggunakan alat penyiram tanaman sederhana yaitu dari botol bekas 

Sedikit berbagi tips dalam memberikan lobang ini aku uraikan sebagai berikut

Tutup botol yang tutup botolnya aku lubangi  (7) tujuh buah, di bolongin pakai paku caranya adalah pakunya di panaskan pakai korek api. 

Dengan mempergunakan botol ini proses menyiram aku jadi lebih hemat air, selain itu lebih merata di halaman rumah.

Selain itu halaman jadi tidak becek banget, sebab air yang terkena sedikit dan sudah lebih dari cukup untuk menyejukkan halaman hingga sore, sebab sorenya aku lakukan lagi penyiraman ini.

Sesudah menyiram tanaman dan halaman rumah saya mengantar adik yang masih kecil ke sekolah, Jarak sekolah si adik ini sekitar 2 km, mengantar nya menggunakan sepeda motor.

Kemudian setelah mengantar adik kesekolah saya singgah sejenak untuk membeli makanan dan minuman sehari hari. 

Terus aku pulang kerumah sampai di rumah aku menaruh barang belanjaan, Karena taat protokol maka aku langsung mandi sesampai di rumah,

Selama mandi aku langsung cuci pakaian dan kemudian langsung menjemur baju ke lantai atas, baju yang sudah kering yang aku cuci sehari sebelumnya, langsung aku bawa ke bawah dan aku kumpulkan di tempat penampungan sebelum di setrika.

Menjelang siang aku mulai membersihkan area kost Denpasar, kost dan yang saya bersihkan area luar kamar kost seperti nyapu, ngepel, ngelap kaca di saat sepi lalu membuang sampah pada tempat nya. 

Sebab jika tidak di bersihkan pastinya sampah dan juga debu akan tebal, sehingga wajib di sapu dan di pel setiap hari.

Namun sebagai pelajar saya suka modifikasi motor seperti membuat karbon, polish atau yang berkaitan dengan dunia otomotif, dan kebetulan kakak saya sangat suka modifikasi motor 

Proses carbon ini jadi tambahan ilmu buat saya yang masih pelajar, selain itu juga kadang bantuin kakak buat video sebagai hiburan. 

Memang masih banyak lagi sih kegiatan lainnya seperti ngecat tembok, belajar nanam bunga dengan benar bahkan bagaimana cara untuk bisa jadi pengusaha sukses. 

Selain itu saya juga aktif di bidang dagang seperti jualan barang bekas lewat aplikasi online. 

Memang sih di saat melakukannya gampang-gampang susah, gak semudah yang di bayangkan. 

Selebihnya untuk mengisi waktu luang saya ngojek untuk buat tambahan kuliah saya, bahkan kerjaan apapun saya ambil seperti kerja di angkringan atau jadi tukang bersih-bersih di setiap kost yang membutuhkan. 

Saat jam makan siang aku sekitar pukul 11 pagi, setelah itu aku sudah siap siap untuk menjemput si adik pulag sekolah.

Sepulang sekolah aku kembali lanjutkan untuk belajar carbon pada body kendaraan termasuk proses amplas hingga polish hingga benar benar halus.

Kabar lain

Kegiatan ini aku lakukan sampai pukul 2 siang, dan kemudian aku istirahat sejenak sambil tidur siang.

Jam 4 sore aku biasa sudah bangun dan memulai aktifitas untuk merawat bunga dan tanaman yang ada dengan cara menyiram dengan alat botol yang sudah aku buat sebelumnya.

Setelah itu di setiap jam 5 sore saya meluangkan waktu untuk berolahraga bersama adik agar badan tetap bugar dan sehat. 

Olah raga di kost Denpasar Puri Anyar ada alat bench press di lantai atas, jadi lumayan untuk menjaga otot biar lebih padat.

Kegiatan sehari-hari saya memang lumayan padat dan itu tidak menjadi alasan buat saya bermalas-malasan seperti alasan capek atau sebagainya. Bahkan tidak menjadi halangan buat saya untuk belajar. 

Namun pengalaman yang menyedihkan yang pernah saya rasa di perdagangan online adalah penipuan, ini menjadi sesuatu yang membuat saya sedikit down dalam berjualan online. 

Tetapi dengan tekun saya tetap berusaha bahwa saya pasti bisa untuk melewatinya. 

Dalam keseharian terkadang saya juga di ajak kakak untuk membuat kerajinan tangan seperti: membuat canang, penjor dan kerajinan tangan lainnya. 

Kost Puri Anyar Denpasar merupakan tempat aku berteduh di Bali, tempat ini bukan hanya tempat tinggal keluarga kakakku juga merupakan lokasi usaha keluarga tersebut.

Keluarga ini juga bergerak di bidang Percetakan alat tulis kantor, selain itu kakaku juga menekuni kegiatan media publikasi.

Media publikasi berupa digtal baik tulisan dan juga video, aku juga sangat banyak belajar bagaimana teknik peliputan sebuah kegiatan.

Alat tulis kantor juga sangat sering aku kirim di sela sela jam istirahat siang, sebab pada perusahan tertentu mereka hanya menerima pproduk masuk pada waktu tertentu.

Fasilitas di Kost Denpasar Puri Anyar ini juga sangat mendukung seperti wifi yang kecepatannya lumayan mantap up to 50 mbps. yang minat kost silakan hubungi 0818883835 jangan salah nomer ya

Selain itu Lokasi kost Denpasar Puri Anyar Sangat Strategis dekat kemana mana, parkir luas termasuk untuk kendaraan roda 4 pun sangat memadai.

Aktivitasku Pada Kost Denpasar Bali Puri Anyar - Untuk malam sih tidak terlalu banyak kegitan, saya lebih banyak menghabiskan waktu untuk belajar di mata perkuliahan saya. Dan waktu maksimal belajar sampai jam 9 dan selebihnya nonton atau main game sebagai penyegar di saat santai.    

Posting Komentar untuk "Aktivitasku Pada Kost Denpasar Bali Puri Anyar"