Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mudah Cara Buka Rekening BNI Online

Hello Semuanya, Cara Mudah Membuka Rekening BNI Online - Informasi terbaru buat teman yang ingin membuka rekening. Bank BNI yang berkode saham BBNI ini memberi kemudahan untuk calon nasabahna yang mau membuka rekening secara online. www.keneketo.com

Cara Buka Rekening BNI Online

OK teman jadi cara membuka rekening dapat dilakukan tanpa harus pergi kekantor cabang. Teman hanya cukup menginstal aplikasi BNI Mobile lewat Playstore atau AppStore dengan menggunakan posel saja. dan susudah itu teman tinggal mengikuti cara berikut ini.

Rekening Tabungan Bank BNI

Dilain sini teman selain datang ke kantor cabang, membuka rekening BNI online juga mempunyai keunggulan lain dari Bank lainnya, salah satu di saat melakukan video call dengan pihak bank untuk melakukan verivikasi data. Dan ini tidak terlalu penting disaat ingin membuka rekening BNI melalui online.

Tetapi buat teman yang ingin membuka rekening BNI secara tidak langsung atau online teman cukup melakukan selfie untuk memverifikasi data. Nasabah akan secara langsung transaksi sesudah aktivitas BNI Mobile banking.

Dan ada beberapa jenis tabungan yang akan teman bisa pilih saat membuat rekening BNI online. salah satunya tabungan BNI taplus muda, BNI taplus, dan BNI taplus bisnis dan mungkin lebih di kenal dengan nama tabungan digital.

Cara Membuka Rekening BNI Online

Dari informasi yang sudah saya temukan, tabungan bisnis atau digital lah sebagai salah satu fitur yang bank BNI, hal ini sediakan agar mudah untuk calon nasabahnya. Teman bisa membuat rekening BNI online dengan hanya menggunkan ponsel saja. langkahnya sebagai berikut

  1. Peretama, silahkan teman instal aplikasi BNI Mobile Banking.
  2. Lalu buka aplikasi BNI Mobile Banking, kemudian tekan buka rekening.
  3. Silahkan teman pilih Pembukaan rekening BNI taplus.
  4. Terus mulailah pembukaan tabungan dengan menekan daftar.
  5. Sediakan e-KTP beserta NPWP jika ada, dan kertas putih seta alat tulis untuk melakukan tanda tangan.
  6. Selanjutnya isi NIK, tanggal lahir dan input kode referral jika memang ada.
  7. Isi data diri dengan lengkap sampai penyelesaian proses selfie.
  8. Teman akan menerima nomor rekening dan nomor kartu debit virtual.
  9. Rekening sudah aktif, tetapi teman harus perlu untuk melakukan aktifasi BNI Mobile Banking untuk bisa melakukan transaksi.

Sesudah aktivasi BNI Mobile Banking,  teman hanya perlu melakukan setoran awal dengan sesuai yang sudah dibicarakan dari awal agar menghindari rekening tertutup secara otomatis oleh sistem.

Sebelumnya teman ada juga hal yang harus di perhatikan di saat mebuka rekening BNI online. tujuannya untuk memudahkan proses pembukaan rekening BNI berjalan dengan mudah.

Diawali dengan memastikan kondisi jaringan internet dalam keadaan stabil atau teman bisa menggunakan jaringan wifi, kemudian, sebagai nasabah juga harus mempunyai pulsa SMS  untuk melakukan proses OTP.

Dalam proses pembuatan rekening saran saya menggunakan browser Google chrome Untuk ponsel Android atau safari ponsel Apple.

Selain itu, pembuatan rekening dengan cara ini cuman bisa dilakukan 1 kali Untuk setiap NIK. kemudian jika ingin menambah rekening bisa di lakukan lewat BNI Mobile Banking.

Cara Membuat Rekening BNI Jika Sudah Menjadi Nasabah BNI

Jadi teman bisa mengikuti cara berikut ini untuk membuat rekening BNI online baru buat teman yang sudah menjadi nasabah BNI.

  • Masuk di bagaian akun BNI Mobile Bankinglalu dibagian halaman utama pilih menu rekeningku.
  • Teman bisa membuka Rekening digital 
  • Terus pilih pembukaan rekening.
  • Kemudian buka rekening digital 
  • Berikutya dengan memilih menu taplus. teman juga bisa membuka deposito dan tabungan untuk rencana masa depan di Bni Mobile Banking.

Minumum Setoran Awal Tabungan Bank BNI

Untuk kamu yang mau buka rekening di BNI ada baiknya paham beberapa aturan yang mereka miliki khususnya dari sisi berapa uang yang harus di setor pertam akali dan berapa yang di sisakan.

Berikut rincian setoran awal tabungan Bank BNI sesuai jenis Tabungan adalah sebagai berikut

BNI Taplus - Untuk setorana awal minimal Rp 500.000 dan minimum saldo sebesar Rp 150.000 teman.

BNI Taplus Bisnis - Untuk setoran awal Rp 1 juta dengan di kenakan biaya administrasi 10.000 per bulannya.

BNI Taplus Muda - Untuk setoran awal teman Rp 100.000 dan untuk dana mengendap sebesar 50.000

Kabar lain

Jadi perhatikan jenis rekening BNI yang akan di buat, sesuaikan dengan kebutuhan, jangan sampai keliru, alih alih menabung eh malah dana berkurang terus.

Cara Mudah Membuka Rekening BNI Online - Baiklah teman itu saja informasi bagaimana cara membuka rekening BNI secara online dengan menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking dan semoga info bisa bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Mudah Cara Buka Rekening BNI Online"