Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beli Karburator Bintang Racing Team (BRT) SF28 AirJet

Hello Semuanya, Karburator Bintang Racing Team (BRT) SF 28 - ini adalah produk yang sangat aku inginkan untuk di beli, karena motor kawasaki ninja 2tak aku bagian penyuplay bahan bakar sudah rusak, maklum motor bekas. www.keneketo.com

karburator sf 28 BRT

Akhirnya setelah menabung terbeli juga ini produk, dimana aku membeli secara langsung di toko online BRT.

Bintang Racing Team (BRT)

Perusahaan ini sudah sangat terkenal di kancah mereka yang suka kecepatan, produk yang mereka jual rata rata di khususnya untuk lintasan sirkuit.

Namun bukan berarti untuk motor harian tak bisa di pakai, mereka juga memproduksi kok dalam kondisi untuk motor standar.

Menariknya produk dari Bintang Racing Team ini bisa kamu maksimalkan dengan mudah karena dalam paket penjualan mereka sudah menyertakan beberapa kelengkapan pendukung peningkatan performa

Alamat Bintang Racing Team

Bagi kamu yang ada di Bogor bisa dengan mudah mampir dan melihat produk pilihan, karena mereka berlokasi di sana tepatnya adalah

Jl Raya Sentul 15 Rt. 04 Rw. 01 Kelurahan Sentul Kec. Babakan Madang adapun nomer telp Bintang racing team adalah 021 87908958

Slogan Bintang Racing Team

Sebagai sebuah perusahaan tentunya memiliki semangat atau moto agar terus semangat serta memberikan inspirasi untuk setiap pegawainya

BRT memiliki motor untuk selalu menciptakan inovasi dan terobosan baru, yang di maksud baru ini adalah pada segmen racing yakni produk mereka merupakan hasil yang terbaik dari para ahli di dalamnya sehingga motor makin maksimal.

Karburator BRT SF 28 Airjet

Salah satu yang aku memang pingin adalah karburator, ini merupakan produk baru lansiran 2021 dimana sudah banyak banget pengembangan sehingga di beri nama Super Flow.

Yup ini bukan lagi PE biasa, bukan juga PWK, Bintang Racing Team menyebukan jika ini sebuah produk baru yang mereka sebut dengan Super Flow (SF), jadilah SF 28

Jenis Karburator BRT Super Flow (SF)

Secara umum pabrikan menciptakan dua jenis karburator SF ini dimana untuk ukuran satu adalah 28 dan satu lagi ukuran 30.

Mengapa aku pilih yang karburator SF 28 bukan yang SF 30? ini mudah banget fren alasan utama karena motor aku masih standar dan kubikasi masih di bawah 200 cc

Tips Memilih Karburator Untuk Motor

Sedikit info tambahan dari aku ketika kamu hendak membeli karburator, pastikan kamu mengenali kareakter motor sendiri jangan tegiur dengan masukan orang.

Untuk motor dengan kubikasi 125 sampai dengan 200 cc aku rekomendasi ukuran 28 saja. entah itu PE PWK sih boleh saja.

Sedangkan untuk kubikasi di atas 200 cc maka aku kasi kamu saran pakai yang ukuran 30 ke atas.

Hal ini karena menyesuaikan dan mendapatkan performa terbaik, walaupun karburator kamu besar tetapi kubikasi motor kecil, bahkan masih standar akan terasa kurang baik hingga motor cenderong tidak bisa ngebut.

Kelengkapan Kotak Karburator SF 28 Air Jet

Ketika kamu membeli ini produk maka dalam paket penjualan sudah lengkap banget yang di peroleh, berikut rinciannya

Unit Karburator BRT SF 28

Tentu saja si karburator yang ukuran 28 dimana secara finishing sih biasa saja tak terlalu mewah dari luar tetapi begitu kamu lihat dari sisi air intake maka terlihat jelas sangat landai

Sangat glossi dan full chrome, selanjutnya bagian dalam setelah di buka ada jarum skep dari jenis pwk, ini menarik sekali serta ada juga air jet

Jarum Main Jet Pilot Jet

Selanjutnya ada beberapa jarum Pilot jet dan main jet yang banyak, untuk ukuran motor standar dan oprekan harian sih aku rasa sudah sangat cukup.

Jarum Skep

Ada juga jarum Skep baik JJE maupun JJH. ini sangat bermanfaat untuk kamu yang ingin setting ke tahap selanjutnya.

Karet Konverter Karburator

Hal ini sangat di perlukan untuk kamu yang binging jika ukuran karburator berbeda, BRT sudah menyiapkan jadi kamu tak perlu beli terpisah atau bingung cari ukuran tertentu.

Untuk aku yang memakai Ninja 150RR CBU tahun 2006 sih sudah sangat pas dengan ini produk, mengingat kondisi motor kau juga tak banyak ubahan settingan.

Harga Karburator BRT SF 28 Airjet

Aku memperoleh ini karbu dengan cara online, harga Karbu BRT SF 28 Airjet adalah Rp 775.000. Banderol ini di akhir 2021 ya.

Untuk kamu yang membeli di tahun yang lebih baru pastinya harga sudah beda ya, termasuk kelengkapan yang akan di peroleh.

BRT SF 28 Airjet Pada Kawasaki Ninja 150RR

Mungkin dari kamumempertanyakan bagaimana sih setelah ini di pasangkan pada motor, Ini menarik untuk di bahas

Secara garis besar aku hanya ingin motor normal dan sehat saja, hal ini sudah aku sampaikan ke mekanik, maka di lakukanlah settingan sebagai berikut

Settingan Karburator SF 28 Airjet Ninja 150RR

Pilot jet (PJ) dan Mainjet (MJ) kombinasi 55 dan 125, inipun melewati beberapa tahapan hingga memperoleh kombinasi seperti ini.

Mungkin dari kamu settingan bisa berbeda ya ada beberapa fakto yang menyebabkan berbeda seperti Knalpot, lalu yang lain apakah ada portingan atau tidak di blok silinder.

Kabar lain

Hasilnya sangat memuaskan, aku merasakan performa meningkat lebih baik di bandingkan sebelumnya. Tarikan bawah dapet dan atasnya makin jengat.

Hal ini makin di rasakan pada putaran atas, open Kips makin kuat jambakannya, mungkin ini faktor dari airjet.

Kesimpulan

Di rentang harga dan produk asli Indonesia aku sih sangat puas akan produk karburator dari BRT satu ini.

Perfoma motor makin meningkat dengan kondisi standar, baik itu knalpot dan juga kondisi blok silinder.

Karburator Bintang Racing Team (BRT) SF 28 - project depan aku akan lebih maksimalkan dengan pergantian part lain seperti membran pada ninja 2tak ini, sebab sudah usang karena usia.

Posting Komentar untuk "Beli Karburator Bintang Racing Team (BRT) SF28 AirJet"